08 Maret 2009

WAKTU...heh Waktu



JAM adalah BOMB adalah MELEDAK...adalah AWASSSSS...

TiMe iS a BoMb...for my life



WAKTU is ringing...Tik...Tok...TIk...Tok


Udah malem lagi aja…uchan’s said.
Itu shoutout jagoan gw di mading sejuta umat, facebook.

Bener khan, waktu berjalan cepeeeeeeeetttttt banget, baru kamis kemarin gw ngobrol ama temen gw, kisah lucu kejadian di kantor, eh…sekarang udah hari kamis lagi…

Gimana ya cara mensiasati waktu, dulu pas gw masih sekolah kayanya waktu masih berjalan normal, buktinya pas pelajaran matematika, yang durasinya 3 jam pelajaran, (1 JP @ 45”), berasa lamaaaaaaa banget, kok sekarang beda yah…

Katanya waktu nggak berasa soalnya lo banyak kerjaan, hari sabtu kemarin justru gw nggak ada kerjaan malah, tapi waktu tetep aja cepeeeeeeettttt jalannya,

Ntar deh gw pingin nanya sama jam dinding gw yang ada di dinding, nggak cape apa muter terus, apalagi sekarang muternya lebih cepeeettttt

Udah malem lagi aja…
Gw pengen nikmatin waktu gw, pas pacaran ama jagoan gw, pas perlu waktu banyak buat riset, pas harus bikin naskah buat seminggu, pas gw butuh ide…

Kalo refresh ke sebuah tempat, dengan ngambil cuti seminggu, pasti rasanya kaya sehari, ya itu…karena waktu yang maunya jalan ngebut…

Kalo refresh ntar, Cuma satu yang harus gw kejar, ngabisin bukunya Stephanie meyer, yang ampe sekarang masih di buku ke 3, kagak maju-maju,




Semua gara-gara siapa, ya gara-gara waktu yang bikin kita ikutan ngebut, hidup NGEBUT…

uch

Tidak ada komentar: